Oleh: denihend | 18 November 2009

Praktikum Fisika Dasar Periode 02 di Lab. I2D FT UIKA Bogor

Pada hari Senin dan Selasa, tanggal 26 dan 27 Oktober 2009 telah dilaksanakan Praktikum Fisika Dasar di Lab I2D untuk para mahasiswa dari Jurusan Teknik Informatika dan Teknik Sipil. Untuk Jurusan Teknik Informatika ini merupakan praktikum Fisika Dasar Periode ke-2, sedangkan untuk Jurusan Teknik Sipil ini merupakan praktikum Fisika Dasar yang pertama kali. Pada praktikum kali ini diikuti oleh 9 (sembilan) mahasiswa dari Teknik Informatika dan 3 (tiga) mahasiswa dari Teknik Sipil

Adapun daftar peserta dan nilai akhir praktikum Fisika Dasar dari Jurusan Teknik Informatika sebagaimana tercantum dalam daftar berikut:

Daftar Peserta dan Nilai Akhir Praktikum Fisika Dasar Jurusan Teknik Informatika

Sedangkan Daftar Peserta dan Nilai Akhir praktikum Fisika Dasar untuk para mahasiswa Jurusan Teknik Sipil adalah sebagai berikut:

Daftar Peserta dan Nilai Akhir Praktikum Fisika Dasar Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil

Demikian yang dapat kami sampaikan kepada para mahasiswa Fakultas Teknik yang telah mengikuti praktikum di Lab I2D pada Semester Ganjil TA 2009/2010. Semoga bermanfaat dan mendapat perhatian bagi para mahasiswa yang berkepentingan.

Hal-hal yang kurang jelas  dapat dikonfirmasikan lebih lanjut ke Jurusan masing-masing atau langsung ke Kalab I2D melalui email di denihend@yahoo.co.id atau di 0857 1753 6163.

Kritik dan saran dari semua pihak terutama dari para mahasiswa Fakultas Teknik kami tunggu, demi kemajuan Lab I2D di masa kini dan mendatang. Sekian dan terima kasih.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: